Laman

Sabtu, 03 Desember 2011

Bleach Chapter 467 : Crushing Frozen Pride !

Para Monster Buatan Yukio menyerang Yukio sendiri,,,,
" Hah,,,,, " Yukio ternganga melihatnya ia shok,,,,


Namun dengan tanpa diduga K. Hitsugaya menebas semua monsternya,,,,,
" Hah,,,??? " Yukio bingung,,,
" hahaha,,,, hahaha,,,, hahahaha,,, Kau mengejutkanku, kau ahirnya menyelamatkanku,,, "
" Tentu saja kau akan melakukannya,,, "
" Kasihan sekali kau,,,, " Ucap Yukio yang masih terlihat pucat karena Shok,,,


K. Hitsugaya mengacungkan pedangnya didekan pipinya,,,
" Aku tidak menunjukkan Belas kasihan padamu,,, "
" Aku bahkan tidak peduli dengan masa lalumu,,, "
" Yang ada hanyalah tak menjamin ketika kau mati,, "
" Dimensi ini akan keluar dengan sendirinya,,, "
" Jadi,,,, "
" Bagaimana dengan Pertukarannya,,,?? " Ucap K. Hitsugaya mendesak Yukio.
" Apa,,,??? " Yukio berkeringat dingin.
" T,, Tunggu,,, Tunggu sebentar,,, !!!" Pinta Yukio.





K. Hitsugaya membekukan Tubuh Yukio kecuali Tangan & Kepalanya,,,
" Aku menyisakan Kepala & Lenganmu tidak membeku,,, "
" Jika kau tidak melumpuhkan Dimensi Poket ini dalam waktu 5 menit kedepan,,, "
" Hidupmu, akan berahir,, secara terpisah,,,, " ancam K. Hitsugaya.


" Sepertinya aku akan,,,, "
" Sepertinya aku akan menjadi,,,, " Gumam Yukio.




.......


Bleach 467 : Crushing Frozen Pride




.....
" Keparat,,,, "
" sepertinya aku akan menjadi menakutkan,,,, "
" Pria keparat,,,, " Teriak Moe.
Moe shishigawara ngoceh sendiri sambil memukul apa yang ada disekitarnya,,,,


" Hey sialan,,,, "
" Turun kau,,, "
" Terbang,,, "
" Mereka tak mengatakan padaku kalau Shinigami bisa terbang,,, " Oceh Moe.


" Aku tidak terbang,,, "
" Aku Berdiri,,, "
" Aku tak bisa menjelaskan perbedaannya,,, " Ucap Ikkaku.







Singkat cerita mereka berdua bersiap beradu kekuatan Ikkaku & Moe Maju,,,,
Dengan cepat Ikkaku menerjang dengan Tombaknya,,,
Dan dengan tak disangka Pukulan Moe mematahkan Ujung Tombak Ikkaku.


" A,,,, apa,,,,, " Ikkaku tak percaya dengan apa yang dilihatnya,,,,


" Rrrrrrrrrrrrrr,,,,, " Moe bersiap memukul Ikkaku.
Ikkaku mencoba menangkis dengan tangannya,,,,
Namun itu tak bisa menahan Hebatnya Pukulan Milik Moe,,,,
Ikkaku Terpental jauh,,,,
Ikkaku mencoba menguasai diri kembali,,,,
" Hazokimaru patah,,,,??? " Batin Ikkaku.
" Aku mengerti,, kau bisa menghancurkan apapun dengan keberuntungan,,, "
" Itu artinya senjata tak ada gunanya,,, " Seru Ikkaku.


" Apa kau ingin adu Tinju denganku,,, "
" Kau dapat Bolanya,,, "
" Berikan padaku,,,, " Seru Moe menantang Ikkaku.


Mereka beradu Pukulan,,,,
Dan Pukulan mereka mengenai Wajah mereka,,,
Moe Meninju Wajah Ikkaku, Ikkaku memukul Wajah Moe...


Mereka saling Pukul,,,,,
Pertarungan sengit terjadi antara keduanya,,,,
Suatu ketika Moe berhasil memukul wajah Ikkaku lagi,,,
Namun Tanpa disangka Ikkaku Memegang Kepala Moe dan Menjedukkan Kepalanya Kekepala Moe,,,,





Moe jatuh tersungkur,,,,


" Kau Orang Yang beruntung,,,, "
" Tapi Aku, adalah Keparat Yang Paling Beruntung diseluruh Gotei 13 " Ucap Ikkaku Dengan Senyum.









Thanks To Kubo Tite-sama,,,,






To Be Continued

Tidak ada komentar:

Posting Komentar