Laman

Sabtu, 03 Desember 2011

Bleach Chapter 471 : Doa Untuk Sang Predator 2

:: Alur Cerita Bleach Chapter 471 : Doa untuk Sang Predator 2 ::


Masa lalu Riruka,,,
" Lepaskan Riruka,,, " Kata Gina.
" Tidak,, Ini punyaku,,!! Lepaskan Gina,,, " Kata Riruka yang saling berebut Boneka,,,


" Tidak akan,, ayo cepat lepaskan,,!! " seru Gina tak mau kalah.


lalu Gina kembali kerumah,,,
" Mamaaaaa,,,, Riruka mengambil Bonekaku,,, Mamaaaa,,,,, " Teriak Gina.


Riruka berdiam dibawah Pohon hampir menangis,,,,


:: Sembunyikanlah dari Orang lain semua hal yang kau inginkan,,, dan hal itu akan menjadi milikmu,,, ::


....


Masa Lalu Yukio


" Baru belakangan ini aku paham apa artinya 'Kesadaran' "
" Laki-laki itu menghadapkan wajahnya padaku, berkali-kali setiap waktu dia menanamkan kata 'Papa' di pikiranku,,, "
" Aku sadar 'papa' adalah kata yang kugunakan untuk menganali laki-laki ini,,,, "
" Jadi,, Jika aku mengucapkan kata itu ketika laki-laki ini menhadapkan wajahnya padaku, dia akan senang,,, "
" Aku tidak mengira itu adalah hal yang penting,,, "
" Karena itu,,, "
" seiring waktu berjalan,,, dan aku tak bicara apa-apa,, "
" 'Papa' dan 'Mama' mengunciku dalam 'Kamar' yang 'Luas' dan 'Membosankan' Ini,,, "
"Kelihatanya sikapku tidak sesuai dengan apa yang mereka harapkan,,, " Cerita Yukio.




....
Masa lalu Giriko


" Di dalam keluarga Kutsuzawa,,, "
" Benda ini (jam yang slalu dibawa Giriko) disebut sebagai 'jam Keberuntungan' "
" Kakek dan Buyutku menggunakan itu setiap waktu,,, "
" Karena itu mereka bisa hidup tanpa terseret perang dan menghindari kecelakaan,,, "
" Bahkan Kebakaran tak mampu melahap Rumah Kutsuzawa,,, "
" Tak satupun dari mereka yang tersentuh api,,, "
" Ayahku meninggal diusia dini karena penyakit,,, "
" Dia mewarisi Jam ini ketika umurku masih muda,,, "
" Dan aku berpikir,,, ' Jadi ini Jam keberuntungan itu,,' "
" Disaat aku tertimpa masalah aku hanya mengandalkan Jam ini,,, dan masalah akan terselesaikan,,,"
" Bagiku,, Tiada Tuhan selain Jam ini,,,, " Cerita Giriko.


....


Masa Lalu Jackie


" Hadiah yang pertama kali kudapatkan,,, "
" adalah sebatu Boot yang baru dan mengkilap ini,,, "
" Sudah jelas sepatu Kulit semacam ini bukanlah sesuatu yang bisa dibeli oleh ayahku,,, "
" sepintas aku tahu kalau ini barang curian,,,, "
" Tapi aku terlalu bahagia,,, sehingga aku berpura-pura tidak tahu,,, "
" Setiap hari aku berhati-hati supaya Sepatu Bot ini tidak kotor,,, "
" dan setiap malam aku menghabiskan waktu berjam-jam untuk membersihkannya,,, "
" Saat itu satu-satunya yang kukhawatirkan adalah,,, "
" Kalau suatu hari nanti,, kakiku tak akan muat lagi di sepatu Bot ini,,, " Cerita Jackie.




.....


Masa Lalu Giriko


" Setelah 10 dan 20 tahun berlalu,, aku salah memahami kekuatan jam ini sebagai kekuatanku sendiri,,, "
" Aku mau mencoba, sampai sejauh mana kekuatannya bisa berkerja,,, "
" Jadi, aku mencoba untuk membunuh seseorang tanpa menyentuhnya,,, "
" aku mencobanya dengan berusaha membunuh Istriku hanya dengan melihatnya,,, "
" dan ternyata berhasil,,, "
" Tanpa menggunakan Racun apapun, Istriku jatuh tak bernyawa,,, "
" Tapi aku membuat suatu kesalahan,,, "
" Ketika Istriku sekarat, aku sepintas berubah pikiran dan terpikir 'aku tak jadi membunuhnya' "
" saat itu juga aku kehilangan sebelah mataku ( sebelah kanan ) "
" Kekuatanku ini membuatku sadar,, "
" Ini Bukan Do'a kepada tuhan,, tapi Kontrak dengan Tuhan,,, " Cerita Giriko.




.....


Masa Lalu Jackie


Jackie menggendong Adiknya yang tak bernyawa dan berlumuran darah,,,,,,


" Ketika aku pulang dari kerja,,, "
" semua sudah tiada,,, "
( Adik & Ibu Jackie terbunuh,,, )
" Dikemudian hari aku baru tahu,, mereka terbunuh karena ayahku,,,"
" Melakukan Tindakan ilegal,, menyelundupkan barang-barang dipasar Gelap,,,, "
" Sepatu Bot yang dengan susah payah selalu ku bersihkan,,,, "
" Dinodai untuk pertama kalinya oleh Darah adikku,,,,, " Cerita Jackie.
:: Kekuatanku Bangkit Tak lama setelah itu ::




......


Masa Lalu Yukio


" Iya aku tahu Mama,,, "
" Terima kasih,, Akan kulakukan Papa,,, " Ucap Yukio kecil.
Lalu Bayang Orang tua Yukio menghilang,,,


Dan Datanglah ayah Yukio.,,
" Kau berbicara sendiri lagi Yukio,,, "
" Kenapa kau tak mau berbicara didepan kami,,, ?? " Ucap Ayah Yukio yang membuka 'Kamar' Yukio.


" Aku tahu,, aku bukan anak seperti yang mereka dambakan,,, "
" Tapi kenyataan mereka berpikir seperti itu, berarti mereka bukan orang tua yang kudambakan,,, "
" Orang dewasa menganggapku cacat karena mereka tidak melihat anak-anak setara dengan mereka,,, " Pikir Yukio.


......


Masa Lalu Riruka


Riruka berjalan jalan sendiri,,,


" Aku tak punya orang lain selain diriku sendiri, aku punya kekuatan spesial yang tidak dimiliki orang lain,,, "
" dan aku menyadarinya saat aku berumur 5 tahun,,, "
" Saat aku berumur 6 tahun,, tak ada yang bisa menyayangiku,,, "
" Ketika aku berumur 7 tahun,, aku jatuh cinta pada seseorang,,, "
" Dia laki-laki yang tinggal didekat rumahku,,, "
" Cara bicaranya kasar tapi suaranya lemah lembut,,, "
" dia adalah tipe lelaki yang akan meninggalkan apapun yang dia lakukan demi menolong orang lain,,, "
" dan sudah sewajarnya aku menyembunyikan lelaki ini didalam kotak "
" setiap hari aku membawa permen dan makan bersamanya,, "
" membayangkan lelaki ini akan menjadi milikku,, membuat hatiku berdebar-debar,,, "
" Tapi Hal itu tidak terjadi,,, "
" Mengunci lelaki itu dalam kotak Hartaku mempunyai Efek samping,,, "
" aku lihat matanya semakin lama semakin ketakutan,,, "
" ahirnya aku tak tahan melihat matanya lagi,,, dan membiarkannya pergi,,, "
" Seandainya aku membunuhnya dengan kekuatanku,, apa yang akan terjadi,,?? "
" Bayangan mengerikan itu,,, "
" Tak pernah terpikir olehku,,, " Cerita Riruka.


http://aliveyanee.blogspot.com/
.....




Kembali ke pertarungan Riruka Vs Rukia,,,


" 'Yang lemah akan menjadi makanan yang kuat',,,, Ungkapan itu Bohong,,, "
" Untuk membohongi yang lemah agar mereka percaya,, ' kalau kau bekerja keras kau bisa jadi yang kuat',,, "
" mereka tidak dimakan karena mereka lemah,,, "
" mereka dimakan karena mereka terlalu sedikit,,, "
" dan yang memakan mereka adalah,,, "
" Yang berjumlah lebih besar,,, "
" Tapi dengan jumlah yang besar itu,,, "
" Mereka tidak bisa apa-apa,, cuma bisa banyak bicara,,, "
" Jadi pada kondisi seperti itu,, "
" meski kami sudah sadar siapa diri kami sesungguhnya kami akan berpura-pura tidak tahu,,, "
" Bahwa kami adalah Gumpalan Daging yang lemah,,, " Ucap Riruka.


" Orang-orang yang tidak tahu nilai kekuatan mereka,,, "
" orang-orang yang tidak bisa melindungi keluarganya sendiri,,, "
" Yang terbuang,,, "
" Hati mereka dan cara mereka menggunakan kekuatanya sangat tidak wajar,,,, "
" Ketika menggunakan kekuatannya,,, "
" Mereka membodohi diri mereka dan menganggap dirinya jelmaan Tuhan,,, "
" dengan cara-cara yang bodoh,,, "
" mereka mengucilkan diri mereka sendiri "
" Itulah Yang dikatakan Ginjou ketika datang dihadapan kami,,, "
" Jadi yang minoritas cuma tinggal menunggu waktu untuk mati,,, "
" Jangan Konyol,,,,!! " Kata Riruka.


....
" Lihatlah Sejarah,,, Keluarga Raja maupun Prajurit,,, "
" Siapapun yang lebih sedikit akan kalah,,, "
" Tapi itu bukan salah kalian,,, "
" Kalian sudah terlalu banyak mengahapi dunia yang Konyol ini,,, "
" Sekarang waktunya membalikkan keadaan,,,, "
" Sekarang kitalah yang harus membuat mereka menghadapi kita,,, " Ucapan Ginjou.


....


" Kami,,,, " Ucap Riruka.
Namin Riruka sadar Pedang Zanpaku Rukia telah berada didekan kakinya,,,,


Dan dengan kekuatan esnya,,,
Rukia menghubungkan Es dari pedang nya menuju padanya,,,


Riruka terkejut,,,
" Some no Mai ( Tarian pertama,,,) Tsukishiro ( Rembulan Putih,,, ) " Seru Rukia.


Es terbentuk menyerang Riruka namun Riruka mencoba menghindarinya,,,
Namun Salah satu kakinya terkena dan membeku,,,,


" Sialan,,, " Geram Riruka.


" Kalau boleh Jujur,,, "
" Bukannya aku tak paham apa yang kalian rasakan,,, Tapi,,,"
" Justru Itulah alasan Mengapa,,, "
" Kalian tidak boleh mengabaikan teman kalian,,,, "
" Kalian meninggalkan teman masing-masing,,, "
" Dan bertarung melawan kami sendiri-sendiri,,, padahal kami bertarung bersama-sama,,, " Kata Rukia.


" apa kau tak dengar apa kataku tadi,,,?? "
" Kubilang kami adalah Buangan,,, " Kata Riruka.


" Kau lebih baik tenang dulu,,, "
" Kalau kupakai Tsukishiro sekali lagi,, seluruh tubuhmu akan membeku,,, " Ucap Rukia.


" Ucapanmu barusan itu adalah kesombongan,,, "
" yang terus kubicarakan dari tadi,,, " Kata Riruka geram.


Riruka lalu menyedot angin dari alat ditangannya,,,
Dan Rukia keluar dari Kostum boneka itu,,,


" Apa,,?? Kenapa aku terlepas dari boneka,,?? " Kata Rukia kebingungan.


Lalu Riruka menempelkan tangan Kirinya didada Rukia,,,


" Apa,,?? " Gumam Rukia.


Lalu sesuatu masuk kedalam Bulatan Bertuliskan 'R' di lengan Riruka...


" Maaf ya,,, "
" Aku cuma,,, "
" Aku cuma tidak mau dihabisi oleh kekuatan itu,,, " Ucap Riruka.
" Si,, Sial,,, " Gumam Rukia yang menjadi lemas,,,






Arigatou Gozaimasu Tite Kubo-sama,,,




To be continued

Tidak ada komentar:

Posting Komentar