Laman

Sabtu, 03 Desember 2011

Bleach Chapter 473 : Musuh Dalam Gelam




:: Alur Cerita Bleach Chapter 473 : Musuh Dalam Gelap ::


Dibawah sinar bulan sabit,,,
Diatas sebuah Gedung,,,
Tsukishima terkapar tak berdaya,,,


" Kau Kejam Sekali,,,, " Ucap Tsukishima.
K. Byakuya menengok kearah Tsukishima..


" Kau berhutang padaku,,, "
" Kau tak merasa sakit, Karena melakukan ini padaku,,,,, " kata Tsukishima.


" Aku tidak bisa melunasi hutang yang ku pinjam darimu,,, "
" Itu adalah rasa terima kasihku,,, "
" Bagaimanapun juga,,, "
" Kau adalah musuh Ichigo Kurosaki,,, "
" Hutang atau tidak,,, "
" Tak ada rasa penyesalan karna telah menebasmu,,, " Kata K. Byakuya.


Tsukishima mengepalkan tanggannya namun ia tak bisa berbuat apa-apa,,,


" Sial,,, " Gumam Tsukishima.


Tiraipun terbuka,,,,,


.....



Munculah Ikkaku dari balik Tirai Dimensi,,,


" Hah,,?? Spertinya Dimensi Kantong ini menghilang,,, " ucap Ikkaku memperhatikan apa yang terjadi,,,


Lalu dari belakang Ikkaku datanglah K. Kenpachi dengan Letnan Kusajishi.


" Yo,,, Ahirnya kau keluar juga,, " Sambut K. Kenpachi.


" K,, Kapten,,, Kau duluan,,,!! " Kata Ikkaku kaget.


" Tidak bodoh,,, Kaulah yang terlambat,,,,!! " Kata K. Kenpachi.


Lalu dari balik pepohonan datanglah Abarai dengan kelelahan,,,


" Abarai,,, " Ucap K. Kenpachi.
" Hey,, Kau Compang Camping,,, " kata Ikkaku.


" Maaf,, aku keluar dari dimensi sebelum Ledakan terjadi, tapi aku tak dapat bergerak sesaat,,, " Jelas Renji.


" Ya,,?? Jadi Ledakan berar itu Ulahmu,,?? "
" Paling tidak kau kalahkan Musuhmu kan??? " Tanya Ikkaku.


" Dia mati,,,, Mungkin,, " Ucap Renji.
" Kuatkan Hatimu nak (Renji),, Bagaimana denganmu (Ikkaku)?? " Tanya K. Kenpachi.


" Emm,, Yeaahh,,, Aku,, eh,,, Menceramahinya sedikit,, lalu dia pergi entah kemana,,, " Jawab Ikkaku.
" Ceramah,?? Itulah kenapa kau terlambat,, Bodoh,,!! Dasar Pemalas Sialan,,, " Kata K. Kenpachi.


" Baru Keluar dan hal pertama yang kalian adalah berkelahi,,,,, " Kata K. Hitsugaya yang datang dengan membawa Yukio yang terbungkus Es.


" Huh,,, tidak ada urusannya denganmu Ceboll,, " kata K. Kenpachi sewot.


" Baik,, terserah kalian mau ngapain,,, " Kata K. Hitsugaya.
" Katakan,, " Bisik Yukio.


" Bagaimana dengan kesepakatan kita,, kau bilang kau akan mengeluarkan aku jika aku melepaskan kekuatanku,,, " Kata Yukio.


" Setelah kami memastikan semuanya bebas,,, " Kata K. Hitsugaya.


" Aku tidak melihat Kuchiki & Kuchiki,,, "kata K. Hitsugaya memperhatikan sekitar.


" Paling tidak panggil nama mereka,, jadi kami bisa membedakannya,,, " Komen Ikkaku.


" Aku tak bisa Merasakan Kaki dan tanganku,, " kata Yukio mengeluh.


Lalu K. Byakuya datang dengan membawa Rukia yang tidak sadarkan diri,,,,


" Rukia,,!! " seru Renji Khawatir.
" Jaga dia,, " Pinta K. Byakuya.
" Baik,,, " Jawab Renji.


" Dia baik-baik saja,,?? " tanya K. Hitsugaya.
" Dia masih hidup,,, Dia hanya menderita Luka Ringan dan Reiatsunya juga masih Normal,,, "
" Hanya saja,,, "
" Aku tidak menemukan siapapun, Atau aku yang tak bisa merasakannya,,, dengan siapa dia bertarung,,,," Kata K. Byakuya.


Yukio terdiam,,,
Lalu Kapten Hitsugaya menengok kearahnya,,,
" Sepertinya kau tahu sesuatu,,?? " Tanya K. Hitsugaya.
" M,, Mungkin,,, " Jawab Yukio.


" Aku tak begitu tahu kekuatan Riruka,, tak ada dari kami yang memperlihatkan kekuatan kami masing-masing jadi kami hanya tahu detil secara umum kekuatan kami,,, "
" Aku tak tahu dia mati atau berencana kabur,,,, "
" Tapi aku akan senang kalau dia mati,,, "
" Sekarang ayo,,, "
" Aku sudah selesai,, sekarang lepaskan aku dari es ini,,, " kata Yukio.


" belum,, " Jawab K. Hitsugaya.
" Kenapa,, " Tanya Yukio.


Yukio terdiam sejenak,,,
" Oh,, Kalau yang satu itu tak bisa dihentikan,,,, " kata Yukio.


K. Hitsugaya menodongkan Pedangnya kearah Yukio.,,,


" A,, apa,, aku tidak bohong,,, " Ucap Yukio ketakutan.
" Kau tahu pemegang Fullbring Dan Shinigami pengganti dapat bertukar dan membagi kekuatan mereka,,, "
" Saat kami bergabung dengan Kuugo sebagai tanda pertemanan kami,,,"
" Kami membagi kekuatan kami dan dia membaginya pada kami,,, "
" dan kami membuat perjanjian kecil yang tak dapat diingkari,,, "
" Janjiku pada Kuugo,,, "
" Selama Kuugo Masih berada dalam Jangkauan kekuatanku,,,, "
" Mustahil menghilangkan itu tanpa permintaan dari Kuugo sendiri,,, " JelaS Yukio...




....
Di tempat lain,,,
Ginjou & Ichigo saling beradu Tebasan,,,,


Kekuatan Mereka sama besarnya,,,,


" Kau bertarung dengan baik,,, "
" Dan tampaknya kau tidak perduli dengan apa yang terjadi padamu,,, " kata Ginjou.


" Kau salah,, " Kata Ichigo.
" Tentu,, Kau bertarung hanya dengan kekuatan terbaikmu,,, "
" Jadi sekarang Untuk apa kau bertarung,,, " tanya Ginjou.


" Apa Maksudmu,,?? " Tanya Ichigo.
" Tsukishima Sudah Mati,,,!! " Kata Ginjo.
Mendengar itu Ichigo Terkejut,,,


" Yah,, Itu tidak benar,,, dia belum mati,, Tapi Reiatsunya hampir Hilang,,, "
" Aku beri dia 10 menit dalam keadaan terbaik,,, "
" Dan Juga,,, "
" Saat pengguna Fullbring mati,, semua jejak kekuatan mereka akan lenyap,,, " Jelas Ginjou.


Ichigo Makin Shokk,,,


" Kau mengerti,, Jika Tsukishima mati disini,,, "
" Rekayasa masa lalu yang kehadirannya dia selipkan,,, akan kembali seperti semula,,,, "
" Keluargamu,,, Teman-temanmu,,, "
" Semuanya akan kembali Normal,,, "
" Dan itu membawaku pada pertanyaan,,, "
" Tepatnya,,, "
" Untuk apa kau bertarung,, Kurosaki,,?? " Tanya Ginjou.


Ichigo Hanya terdiam tak bisa menjawab,,,


" Tak ada Jawaban?? "
" Kalau begitu,,, "
" Aku beri tahu kau sesuatu,,,, "
" Ini adalah sedikit kisah,,, "
" Tentang,, ' Musuh sebenarnya yang harus kau lawan ',,, " Ucap Ginjou.






Arigatou Gozaimasu Tite Kubo-sama,,,




To be continued

Tidak ada komentar:

Posting Komentar